Home Motor Motor Matik Honda PCX Rilis dengan Warna Baru, Harga Mulai Rp 28 Juta

Honda PCX Rilis dengan Warna Baru, Harga Mulai Rp 28 Juta

705
0

OTONITY.com – Belakangan ini PT Astra Honda Motor (AHM) cukup aktif dalam menyegarkan produk yang ada di Indonesia. Setelah sebelumnya CRF250 Rally mendapat penyegaran, kini giliran Honda PCX yang mendapat pembaruan. Motor matic bermesin 150 cc rival Yamaha NMAX ini tampil lebih segar dengan warna baru.

PT AHM menghadirkan warna Magnificient Matte Brown pada motor Honda ini. Opsi warna baru tersebut tampil dengan warna coklat doff. Sehingga tampilannya menjadi terlihat premium.

Warna tersebut melengkapi pilihan warna sebelumnya yang ditawarkan untuk Honda PCX. Yakni Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver. Kelima varian warna ini tersedia untuk pilihan tipe CBS maupun ABS.

Baca juga: Harga Yamaha Lexi, Nmax dan Xmax

Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM menerangkan bahwa Honda PCX menjadi pilihan bagi pecinta skuter premium lantaran model ini dapat memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya. Motor Honda ini terus diperbarui supaya sejalan dengan performa, gaya hidup dan tren terkini.

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” ungkapnya.

Honda PCX dengan warna baru ini bisa dilihat di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang berlangsung 22 Mei sampai dengan 30 Juni 201 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jika tertarik untuk membelinya, harga Honda PCX saat ini mulai Rp 28,685 juta untuk tipe CBS dan Rp 31,684 juta untuk tipe ABS. Di samping itu harga Honda PCX Hybrid mencapai Rp 42,139 juta. Semua harga berstatus on the road DKI Jakarta.

Honda PCX hadir berhadapan dengan Yamaha NMAX. Motor ini memiliki beberapa tawaran fitur. Seperti fitur ABS, ban tubeless lebar hingga kapasitas tangki bahan bakar terbesar di kelasnya, yakni 8 liter. Selain itu motor ini juga memiliki tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Belum lagi penyimpanan luggage box yang terbilang besar dengan kapasitas 28,8 liter. Sehingga pengguna bisa menyimpan berbagai perlengkapan ke dalamnya. Honda PCX juga dilengkapi dengan seat stopper yang dapat menahan posisi jok supaya tidak tertutup saat sedang memasukkan atau mengeluarkan barang.