Detail Singkat Suzuki Katana, Motor Seharga Mobil

by

OTONITY.com – Pabrikan motor asal Jepang, Suzuki mempunyai beberapa motor baru yang menjadi senjata andalan untuk menghadapi persaingan pasar yang semakin panas. Salah satunya adalah Suzuki Katana. Kabar baiknya motor ini menyambangi Indonesia belum lama ini.

Untuk saat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang hanya sebatas memperkenalkan motor gede tersebut. Akan tetapi motor Suzuki ini disebut-sebut siap dijual di Indonesia pada akhir tahun ini. Informasi ini diungkapkan langsung oleh Yohan Yahya, Department Head of Sales and Marketing Two Wheels (2W) PT SIS.

“Kalau sekarang belum ada barangnya, ya paling akhir tahun. Harganya mungkin di atas 500 juta,” kata Yohan.

Yohan tidak menampil jika sudah ada permintaan untuk moge Suzuki terbaru ini. Maka dari itu PT SIS selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia memperkenalkan motor tersebut di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Baca juga: Berita Terbaru Suzuki Burgman Indonesia

“Permintaan sudah ada, jadi banyak orang yang ingin melihat secara langsung. Kalau ada permintaan pasti bakal kami jalankan,” jelasnya.

Suzuki Indonesia sendiri sampai sekarang belum membuka booking fee untuk Suzuki Katana di JFK 2019. Menurut Yohan itu terlalu cepat. Sebab peluncurannya sendiri belum ditentukan, sehingga harganya juga masih tentatif.

×