Home Motor Motor Matik Vespa GTS Super 150 2019 Hadir Lebih Modern

Vespa GTS Super 150 2019 Hadir Lebih Modern

493
0

OTONITY.com – Belakangan ini PT Piaggio Indonesia gencar menyegarkan jajaran Vespa yang dijual di Tanah Air. Setelah sebelumnya memberikan pembaruan pada Sprint dan Primavera, kini giliran Vespa GTS Super 150 yang dapat revisi. Kini motor Vespa tersebut terlihat lebih modern dan segar dari model sebelumnya.

Motor baru Vespa ini diperkenalkan di salah satu cafe di bilangan Jakarta Selatan. Acara peluncuran ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara Piaggio dengan awak media.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menerangkan acara tersebut adalah untuk memperkenalkan Vespa GTS Super 150 terbaru. Disebutkan bahwa selama bertahun-tahun Vespa selalu memegang teguh nilai tradisi.

“Acara ini adalah untuk mengenalkan Vespa GTS Super 150 terbaru. Selama bertahun-tahun Vespa selalu memegang teguh nilai tradisi. Dengan menyeimbangkan budaya dan modernitas, yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pecinta dan penggemar Vespa. GTS Super 150 dengan desain terbaru ini, membawa nilai-nilai yang khas dari Vespa ‘big body family’ dari mulai gaya, kenyamanan dan keselamatan khas Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik,” jelasnya.’

Vespa GTS Super 150 2019 mendapat beberapa pembaruan. Melihat tampilannya, headlight diganti dengan model baru. Kini motor Vespa tersebut menggunakan lampu LED sebagai pencahayaannya.Terdapat  separator di tengah yang memisahkan lampu utama di atas dan high beam di bawahnya.

Sedangkan lampu senja atau DRL juga masih hadir pada model terbaru ini. Tidak hanya itu, lampu belakang juga turut berubah. Mika stoplamp didesain ulang dengan bentuk yang lebih kompak, menggantikan model lama yang didesain memanjang. Lampu belakang juga sudah memakai LED sehingga membuatnya lebih menarik.

Pembaruan lain terdapat pada front tie atau juga biasa disebut dasi. Jika sebelumnya Front tie terlihat pendek, kini menjadi lebih mancung. Di bagian tersebut juga terdapat kisi klakson dengan sentuhan aksen krom. Kini posisinya mendekati spatbor. Sementara jambul di atas fender juga mempunyai warna yang sama dengan bentuk baru. Termasuk spion dan motif honeycomb di setiap sisi shield.

Baca juga: Harga Piaggio Vespa Matic

Pindah ke sektor kaki-kaki, Vespa menyematkan pelek palang yang dikombinasikan dengan warna baru, hitam gloss dan bibir dengan sentuhan silver polished. Vespa GTS Super 150 juga mengandalkan jok baru untuk meningkatkan kenyamanan.

Selain memakai material busa dan kulit yang lebih empuk, desainnya juga diubah. Aksen garis putih mengelilingi hingga bagian belakang, sehingga menghadirkan kesan ramping.

Marco mengungkapkan Piaggio mendedikasikan Vespa GTS Super 150 terbaru untuk para pecinta dan penggemar Vespa dengan karakter yang unik, elegan dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari penggunanya dalam berkendara. GTS Super 150 didesain untuk membuat penggunanya bisa berkendara dengan kenyamanan yang mewah.

Vespa GTS Super 150 masih mempertahankan mesin dan fitur-fitur yang tersedia pada model lama. Untuk sisi performa ditunjang mesin i-Get berkapasitas 150 cc yang halus. Selain itu juga hadir panel instrumen kombinasi analog dan digital. Vespa juga menyematkan fitur USB port, Electric Remote Opening System, bike finder, start stop engine, tilt sensor, ABS dua kanal dan immobilizer untuk menunjang kebutuhan pengendara saat perjalanan.

Harga Vespa GTS Super 150 di Indonesia mencapai Rp 58 juta on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan pilihan warnanya meliputi White Innocenza, Black Vulcano, Red Passione dan Yellow Sole. Tertarik untuk membeli motor baru Vespa ini?