Home Motor Motor Matik Yamaha X-Ride 2019 Dirilis dalam 2 Warna Baru

Yamaha X-Ride 2019 Dirilis dalam 2 Warna Baru

330
0

OTONITY.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja menghadirkan penyegaran pada satu motor matic andalannya, X-Ride. Skuter matik bergaya adventure ini memiliki warna baru yang lebih segar. Peluncuran motor baru ini dilakukan di Sentral Yamaha Palembang dengan dihadiri dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang terjun di ajang Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019, yakni Jeremy Seewer (25) dan Romain Febvre (28).

Yamaha X-Ride 2019 memiliki dua pilihan warna baru yang bisa dipilih oleh konsumen. Warna pertama adalah Racing Blue dengan perpaduan warna biru agresif khas Yamaha dan stripping putih yang menghadirkan kesan stylish pada motor.

Sedangkan satu opsi lainnya adalah Extreme Green. Varian warna ini mengombinasikan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye. Perpaduan dua warna ini membuat kesan adventure pada Yamaha X-Ride terlihat semakin kental.

Dirilisnya dua varian warna baru Yamaha X-Ride 2019 ini akan semakin melengkapi pilihan warna lain yang sudah tersedia sebelumnya. Seperti yang diketahui, Yamaha X-Ride dijual dalam pilihan warna Attractive Red dan Exclusive Black.

“Peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” jelas Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT YIMM.

Yamaha X-Ride memiliki desain ala motor adventure yang stylish dan diklaim dapat membuat pengendara tampil keren di berbagai situasi. Motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur andalan yang siap menemani penggunanya. Yamaha menyematkan setang lebar yang ringan dan stabil pada skutik ini. Tujuannya untuk membuat manuver lebih mantap di berbagai medan.

Selain itu juga hadir lampu LED headlight dengan Daytime Running Light (DRL) yang mempunyai cahaya lebih terang sekaligus tahan lama. Yamaha X-Ride dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 125 cc yang sudah mengadopsi teknologi Blue Core. Mesin ini diklaim efisien, bertenaga dan handal. Tenaga maksimumnya 9,5 PS yang diklaim terbesar di segmennya.

Baca juga: Harga Yamaha LEXI

Selain itu Yamaha X-Ride juga dibekali dengan Sub-tank Rear Suspension yang membuat motor lebih nyaman dan stabil. Yamaha juga menyematkan ban tapak lebar berjenis tubeless yang akan membuat tampilan kaki-kaki lebih berisi. Sekaligus bisa menghindarkan pengendara dari kebocoran ban di jalan. Untuk ban bagian depan berukuran 80/80-14M/C 43P dan bagian belakang 100/70-14M/C 51P.

Keunggulan lain dari Yamaha X-Ride adalah kapasitas bagasi yang lebih luas. Dengan begitu pengendara bisa menyimpan banyak barang di dalamnya. Motor matic Yamaha ini juga dibekali dengan lampu hazard yang berfungsi memberikan sinyal kondisi darurat jika mengalami kendala di tengah perjalanan.

Selain itu Yamaha X-Ride juga dilengkapi dengan fitur modern Answer Back System. Fitur tersebut akan sangat berguna saat pengendara mencari motor di parkiran. Sehingga pemilik bisa menemukan motornya lebih cepat dan mudah. Motor Yamaha ini juga memiliki fitur eco indicator. Fungsinya untuk menciptakan pengalaman berkendara yang irit bahan bakar.

Jika tertarik, harga Yamaha X-Ride 2019 ini mencapai Rp 18,05 juta on the road Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut seputar motor ini bisa dilihat di situs resmi Yamaha Indonesia.