Harga Isuzu Elf Minibus atau Elf Microbus Baru dan Bekas, Cocok Untuk Kantong Pengusaha Travel

by

OTONITY.com – Harga Mobil Isuzu Elf Baru. Dengan model baru yang dibekali box dan performa mesin yang tinggi membuat Isuzu Elf sebagai pilihan nomer satu untuk keperluan yang mengutamakan daya muat dengan kapasitas besar seperti usaha jasa angkutan perkotaan/pedesaan, jasa tour & travel dan jasa antar jemput anak sekolah.

Perbedaan Elf Minibus dan Microbus sendiri adalah mengenai kapasitas dan penempatan mesinnya. Biasanya Minibus memiliki kapasitas penumpang yang lebih besar dapat menampung sekitar 20 orang, sedangkan untuk microbus hanya sekitar 10 orang saja. Selanjutnya penempatan mesin minibus biasanya diletakkan di bagian depan mobil dan microbus terletak pada bagian belakang mobil.

Baca juga: Tembus Diskon 40%, Promo – Promo Menarik Dari Superindo Weekend Minggu ini Dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Jaehyun NCT, Idol Tampan dengan Segudang Bakat, dari Agama, Zodiak Hingga Akun Instagram

Baca juga: Contoh – Contoh Norma Agama Di Lingkungan Keluarga, Sekolah Dan Masyarakat

Bagian eksterior Isuzu Elf terbaru yang dipasarkan di Indonesia memiliki bentuk standar seperti bus kebanyakan. Perbedaannya cuma terlihat sedikit lebih modern dan premium untuk sebuah kendaraan niaga perorangan. Desain kaca samping dibuat lancip dan melebar bertujuan untuk mempermudah pengemudi mendapatkan visi yang jelas ketika mengemudi.Jendela samping di desain dengan konsep slider sehingga mempermudah sirkulasi udara di dalam mobil.

Interior isuzu Elf tidak kalah dengan mobil pribadi dikarenakan fungsi mobil ini adalah sebagai angkutan masal yang tentunya para penumpang membutuhkan hiburan agar tidak merasa bosan saat dalam perjalanan yang cukup jauh. Fitur seperti CD/MP3 dan layar LCD menjadi fitur standar yang ada di dalam mobil niaga besutan Isuzu ini. Selain menawarkan kabin yang lega, mobil Isuzu Elf juga menyediakan fasilitas headrest bagi penumpang.

Mesin Isuzu Elf 2014 ini menggendong mesin 4JB1-TC 2.800 cc dengan transmisi manual 5 percepatan dapat menghasilkan tenaga sebesar 101 Ps pada 3.400 rpm dengan torsi maksimal 22.5 kg/m pada 3.200 rpm. Teknologi power steering menjadi fasilitas standar untuk semua varian Isuzu Elf untuk mempermudah mengemudikan mobil seperti ketika sedang parkir dan jalan yang berkelok-kelok.

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Harga Sekitar 20 Juta-an (Bag. 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.