Home Mobil MINI 60 Years Edition Unjuk Gigi di GIIAS 2019

MINI 60 Years Edition Unjuk Gigi di GIIAS 2019

406
0

OTONITY.com – Bertepatan dengan diselenggarakannya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, MINI menghadirkan MINI 60 Years Edition. Mobil ini menandai hari jadi MINI ke-60 dan juga cerita panjang tentang inovasi Inggris yang kemudian menjadi merek ikonik.

Di GIIAS 2019 MINI 60 Years Edition dihadirkan dalam 60 unit, baik dalam bentuk MINI 3 Door dan MINI 50 Door. Di GIIAS MINI juga memperkenalkan program garansi khusus MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) hingga 60 bulan.

Disebutkan bahwa MINI selalu berpegang pada nilai orisinal yang semakin kuat dari tahun ke tahun. Bahkan setelah 60 tahun MINi terus terkenal karena membawa nilai populer ke seluruh dunia seperti go-kart feeling dan pemanfaatan ruang secara kreatif. Di samping itu penggemar MINI sangat mudah diidentifikasikan dengan prinsip brand yang mempunyai desain yang mencolok dan individualitas tinggi.

MINI 60 Years Edition dan MINI 60 Years Lifestyle Collection mengambil esensi MINI, dan juga memberikan penghormatan kepada nilai-nilai dari merek ini. MINI 60 Yers Lifestyle Collection tersedia untuk pertama kali di GIIAS 2019 dengan 50 desain ikonik, termasuk di antaranya rangkaian pakaian baru untuk pria, wanita, anak-anak, aksesori, koper dan produk untuk anak-anak.

Kidd Yam, Head of MINI Asia menerangkan enam dekade setelah peluncuran mobil kompak dari Inggris yang menulis ulang sejarah di industri otomotif, MINI sangat senang memulai perayaan MINI 60 Tahun di Indonesia dengan menghadirkan model edisi terbatas ini. MINI 60 Years Edition memberi penghormatan kepada semangat brand MINI. Dengan fitur desain dan material berkualitas tinggi, dan MINI 60 Years Lifestyle Collection hadir dengan kurator khusus, menciptakan perpaduan sempurna antara tema klasik dan modern.

Mari kita lihat sisi eksterior MINI 60 Years Edition. Mobil ini menawarkan desain yang terinspirasi dari tahun 60-an dengan suasana ikonik. MINI memberikan sentuhan warna British Racing Green untuk model-model terbatas. Di samping itu juga tersedia opsi warna Melting Silver dengan atap cover spion samping dengan warna kontras Jet Black.

Di sektor roda terdapat pelek ringan berukuran 17 inci eksklusif dalam versi 60 Years Spoke 2-tone warna Dark Spectre Grey. Selain itu logo 60 Years yang mencolok dari model desain ini muncul tidak hanya pada kap mesin kiri, namun juga pada scuttles samping yang terintegrasi dengan lampu sein dan door sills pada bagian pengemudi dan pintu penumpang depan. Mobil ini juga dilengkapi proyeksi logo LED yang terlihat saat pintu pengemudi dibuka.

Di sisi interior terdapat perpaduan desain inovatif dan warna halus untuk menciptakan motif permukaan baru dan berkelas di bagian dasbor, kokpit dan doortrim. Selain itu juga hadir setir sport dijahit tangan dengan kulit 60 Years Walknappa MINI Yours.

Setir ini lembut di permukaan tangan, dengan tombol multifungsi dan cruise control. Selain itu juga ada logo 60 Years di door sills. Jahitan jok yang berani dan piping yang mencolok memberi penghormatan kepada warisan craftmanship khas MINI.

Varian dan Harga MINI 60 Years Edition