Home Mobil Tawaran Diskon Mobil LCGC di GIIAS 2019

Tawaran Diskon Mobil LCGC di GIIAS 2019

484
0

OTONITY.com – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 selalu menyimpan daya tarik tersendiri bagi pecinta otomotif di Tanah Air. Pasalnya pameran otomotif yang diselenggarakan setiap tahun ini menjadi tempat bagi merek-merek otomotif ternama untuk memamerkan produk terbaru dan andalannya. Tidak hanya itu, GIIAS 2019 juga menjadi kesempatan bagi agen pemegang merek untuk meningkatkan penjualan produknya.

Maka dari itu jangan heran bila selama pameran Anda akan melihat begitu banyak penawaran yang menarik. Salah satu yang lazim ditemui adalah diskon alias potongan harga. Jika berniat membeli mobil baru, pameran ini bisa menjadi kesempatan yang tepat.

Dari sejumlah tawaran yang tersebar di GIIAS yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, diskon mobil LCGC menjadi yang cukup menggoda. Pasalnya ada APM yang menawarkan potongan harga hingga puluhan juta rupiah. Tertarik untuk membeli mobil LCGC? Berikut tawaran diskon yang bisa Anda dapatkan di GIIAS 2019.

Honda Brio Satya

City car andalan Honda ini ditawarkan dengan harga normal sepanjang pameran. Harga Honda Brio Satya terendah mencapai Rp 140 juta, sedangkan varian tertinggi dipatok Rp 163,5 juta. Salah satu wiraniaga di booth Honda, Evelyn, mengatakan diskon untuk mobil Honda ini maksimal Rp 5 juta. Di samping itu konsumen nantinya juga akan mendapat lucky dip dengan hadiah berupa cashback.

Toyota Calya

Jika berminat membeli LCGC 7-seater, Calya bisa dilirik. Pasalnya di GIIAS 2019 mobil Toyota ini didiskon hingga Rp 10 jutaan. Untuk diketahui, harga Toyota Calya mulai dari Rp 144,4 juta hingga Rp 156,4 juta.

Toyota New Agya

Selain Calya, Agya juga mendapat potongan harga yang tak kalah menarik. Besarannya sekitar Rp 10 jutaan. Sebagai informasi, harga Toyota Agya 2019 berkisar Rp 141,3 juta sampai dengan Rp 154,3 juta untuk varian tertinggi.

Daihatsu Sigra

Saudara dekat Calya, Sigra juga didiskon selama pameran. Hanya saja diskon Daihatsu Sigra lebih kecil dari Calya. Potongan harga mobil Daihatsu ini mencapai Rp 7 juta. Untuk informasi, harga Daihatsu Sigra saat ini mencapai 114 juta untuk tipe 1.0 D MT E4. Sedangkan varian tertinggi, Sigra 1.2 R AT Deluxe E4 dipatok Rp 154,75 juta.

Daihatsu New Ayla

Mobil ini juga mendapatkan diskon yang serupa dengan Sigra, yakni Rp 7 juta. Jika tertarik membeli Daihatsu Ayla, harganya mulai dari Rp 98,15 juta untuk varian terendah sampai dengan Rp 151,85 juta untuk tipe 1.0 D MT E4.

Suzuki Karimun Wagon R

Selanjutnya, Suzuki juga tak mau ketinggalan untuk memberikan potongan harga pada LCGC andalannya, Karimun Wagon R. Ada dua tawaran diskon berbeda. Untuk sistem kredit potongan harga yang diberikan sebesar Rp 7 juta. Sementara untuk tunai lebih besar lagi, yakni Rp 10 juta.

Harga Suzuki Karimun Wagon R Sendiri saat ini mulai Rp 129 juta untuk varian termurah, GL MT. Sedangkan varian tertinggi, GS AGS dibanderol Rp 146 juta.

Datsun GO

Divisi mobil murah Nissan, Datsun juga memiliki penawaran yang tak kalah menarik. Khusus Datsun GO calon pembeli berkesempatan memperoleh potongan harga sebesar Rp 5 juta. Selain itu konsumen nantinya akan mendapatkan program Lucky Dip dengan hadiah mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 25 juta. Harga Datsun GO sendiri saat ini mulai Rp 107,09 juta sampai dengan Rp 154,24 juta untuk varian termahal.

Datsun GO+

Yang terakhir ada Datsun GO+ yang juga mendapatkan diskon Rp 5 juta, plus program Lucky Dip seperti GO. Harga Datsun GO+ 2019 mulai dari Rp 115,57 juta sampai Rp 152,41 juta untuk varian tertinggi.

Itulah tawaran diskon mobil murah selama pameran GIIAS 2019. Jika kebetulan ingin membeli mobil baru, apalagi membeli mobil LCGC penawaran di atas sayang untuk dilewatkan. Langsung saja kunjungi booth masing-masing merek untuk informasi lebih lanjut.