Yamaha MX King 2020 Akan Usung Mesin Baru?

by

Hampir di setiap lekukan bodi memiliki garis tajam, dari tengah hingga ke belakang. Seperti di bagian tebeng, terdapat desain semacam sirip hiu, mirip seperti jajaran motor gede buatan Yamaha. Sedangkan bagian lampu rem tampak mirip dengan tampilan lampu belakang Yamaha R1 dan R15 V3.

Motor Yamaha ini juga dikabarkan mengusung fitur rem ABS (Anti-lock Braking System). Fitur ini memperkuat rem cakram yang hadir di kedua roda. Sehingga hal ini menjadi nilai tambah bagi MX King terbaru nantinya. Sedangkan untuk sektor pelek juga terlihat lebih segar dengan dual 5-spoke.

Sayangnya belum bisa diketahui kapan motor Yamaha terbaru ini akan rilis. Dan belum bisa dipastikan kapan Yamaha MX King terbaru meluncur di Indonesia. Biasanya setelah model baru diperkenalkan di Vietnam atau negara Asia Tenggara lain, maka tidak lama sesudahnya juga akan rilis di Tanah Air.

Diperkirakan MX King terbaru ini akan hadir di Vietnam pada akhir tahun ini. Atau selambat-lambatnya awal tahun 2020. Tertarik untuk menunggu kehadiran Yamaha MX King 2020 ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×