Home Motor Motor Sport Honda CB150R StreetFire 2019 Tampil Lebih Menarik

Honda CB150R StreetFire 2019 Tampil Lebih Menarik

628
0

OTONITY.com – Belum lama ini PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia menghadirkan penyegaran untuk salah satu motor sport andalannya, CB150R StreetFire. Motor Honda ini tampil lebih agresif dan gagah berkat penyematan grafis dan desain stripe yang baru. Tampilan Honda CB150R StreetFire ini diklaim sekaligus menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport masa kini.

Kesan gagah dari New Honda CB150R ini tampak lewat desain stripe garis tajam yang  sederhana untuk warna Macho Black varian Standar. Alhasil konsep Enhanced Sporty yang dinilai lekat dengan aktivitas anak muda semakin kuat. Di samping itu motor sport Honda ini ditemani dengan fitur canggih yang membuatnya memberikan pengalaman berkendara yang baik untuk kegiatan harian.

Tidak hanya itu, untuk New Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE) juga turut mendapatkan sentuhan pembaruan. Model ini dibalut dengan warna baru Razor White. Warna ini menawarkan sentuhan yang modern dan eksklusif. Sehingga CB150R StreetFire 2019 lebih menarik perhatian pengendara, sekaligus mengekspresikan gaya hidup berkendara para penggunanya.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM dalam siaran resminya mengatakan New Honda CB150R StreetFire menjadi motor pilihan masyarakat yang menyukai naked sport. Model ini terus diperbarui supaya sejalan dengan tren terkini yang menginspirasi AHM dalam melakukan pengembangan.

“Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike dimana konsumen menginginkan motor yang sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” jelasnya.

Honda CB150R StreetFire dibekali dengan lampu LED. Lampu terkini yang minim konsumsi daya listrik dan tahan lama itu diaplikasikan pada semua sistem pencahayaan. Hal inilah yang membuat desain lampu motor sport Honda ini bisa lebih tajam dan kompak.

Tidak hanya itu, Honda juga menyertakan fitur panel indikator digital yang memuat berbagai informasi lengkap dengan desain yang kompak dan visibilitas yang baik. Tidak hanya itu, juga hadir pula fitur tambahan passing lamp.

New Honda CB150R StreetFire menggunakan rangka teralis yang mempunyai keseimbangan tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat penggunaan aluminium engine hanger. Di samping itu penggunaan ban yang besar pun turut meningkatkan daya cengkram maksimal. 

Honda CB150R ini juga menawarkan keamanan yang lebih maksimal ketika motor dipakai menikung ataupun melesat pada kecepatan tinggi. Motor Honda ini juga dilengkapi dengan wavy disc brake. Di bagian depan berukuran 276 mm, sementara rem cakram belakang berukuran 220 mm. Perpaduan kedua rem ini akan membuat pengereman lebih baik lagi.

Honda CB150R StreetFire juga mengandalkan mesin yang bisa diandalkan. Mesin berkapasitas 150 cc dengan konfigurasi DOHC 4 katup, berpendingin cairan (liquid cooled) ini sanggup melesat dari 0-200 m dalam waktu 10,5 detik.

Tidak hanya itu, model ini juga bisa melesat hingga kecepatan 125 km/jam. Konsumsi bahan bakar juga tetap terjaga dengan baik. Menurut hasil pengujian dengan metode ECE R40 New Honda CB150R bisa meraih konsumsi BBM 40,5 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3.

Honda CB50R StreetFire Special Edition ditawarkan dalam empat pilihan warna. Antara lain Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White. Harga Honda CB150R StreetFire SE ini mencapai Rp 28,581 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. Sementara harga Honda CB150R StreetFire varian standar yang hanya tersedia dalam opsi warna Macho Black mencapai Rp 27,481 juta.