Wuling Victory, Pesaing Kijang Innova Sesungguhnya

by

OTONITY.com – Wuling memanaskan pasar MPV dengan menghadirkan Victory. Model yang digadang-gadang berada di atas kelas Cortez. Untuk saat ini Wuling Victory hanya dijual di China saja. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan ke depannya juga akan hadir di Tanah Air.

Mobil baru Wuling ini akan cocok berhadapan dengan Toyota Kijang Innova yang memiliki posisi kuat di Indonesia. Seperti apa komparasi kedua mobil keluarga ini? Berikut ulasan otonity untuk Anda.

Desain

Wuling menghadirkan nuansa modern dan elegan pada Victory. Terlihat dari hadirnya lampu LED dengan proyektor LED Matrix. Desain eksterior Victory semakin menawan dengan sentuhan atap floating. Apalagi terdapat pelek 18 inci two tone yang menghiasi bagian kaki-kaki.

Baca juga: 5 Poin Unggulan SUV Wuling Almaz

Kijang Innova juga hadir tak kalah menarik meskipun desainnya belum mendapat penyegaran setelah beberapa tahun beredar di Indonesia. Tampilannya yang berkelas dan khas Toyota membuatnya bisa bersanding dengan Victory.

Di sisi interior Victory menawarkan nuansa yang mewah. Dasbor mengusung konsep modern dengan perpaduan material lembut. Di sisi tengah terdapat layar berukuran 10,25 inci high definition sebagai sarana hiburan selama berada di dalam kabin.

Tidak berhenti sampai di situ, Wuling Victory juga memiliki filter udara PM2.5 dengan generator ion negatif untuk menjaga kebersihan udara di kabin.

Dimensi

Dari segi ini, Wuling Victory mempunyai panjang 4.875 mm, lebar, 1.880 mm, dan tinggi 1.700 mm. Lalu Kijang Innova mempunyai panjang 4.735 mm, dengan lebar 1.830 mm, serta tinggi 1.795 mm.

×