Pameran Otomotif Terbesar Di Jawa Timur GIIAS Surabaya 2021

by

Surabaya, 7 Desember 2021 – The 28th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah berhasil memenuhi ekspektasi seluruh pihak, termasuk pengunjung, peserta dan juga pemerintah. Tujuan yang sama juga menjadi fokus GAIKINDO pada penyelenggaraan GIIAS The Series di Surabaya pada akhir tahun ini.

Berlangsung pada 8-12 Desember 2021, GIIAS Surabaya akan menjadi pameran pamungkas GAIKINDO pada tahun 2021. Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah RI, atas dukungan penuh yang diberikan untuk GIIAS Surabaya 2021.

”GIIAS Surabaya akan menjadi perpanjangan upaya GAIKINDO untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia, dan Kami sangat berterima kasih pada pemerintah, terutama Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS ditahun ini,” tutur Nangoi.

Menurutnya, penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi kegiatan penting yang memicu pulihnya pencapaian industri otomotif Indonesia, dan pada saat yang sama juga akan menjadi multiplier effect untuk kegiatan industri pendukung lainnya.

×