Edy Mulyadi, Profil Caleg PKS Yang Terang-Terangan Menghina Kalimantan

by

OTONITY.com – Nama Edy Mulyadi saat ini sedang mejadi sorotan baik di media pertelevisian hingga sosial media. Pasalnya beliau terlibat kasus peghinaan suatu wilayah di Indonesia yang digadang – gadang akan dijadikan Ibu kota baru negara Indonesia yakni Kalimantan.

Siapakah sebenarnya sosok Edy Mulyadi yang sedang ramai diperbincangkan dalam kasus penghinaan suatu wilayah di Indonesia? Berikut kami informasikan profil dari edy Mulyadi.

Edy Mulyadi Mantan Seorang Wartawan

Edy Mulyadi merupakan seorang yang bekerja di dunia media informasi. Pria kelahiran Jakarta, 8 Januari 1966 ini tergabung dalam sebuah portal publik yang bernama FFN (Forum News Network) sebagai anggota wartawan di dalamnya.

Bagi kalian yang tidak tahu, FFN merupakan portal publik miliki PT. Forum Adil Mandiri yang sebelumnya banyak dikenal dengan sebutan Majalah Keadilan.

Karier Edy Mulyadi dimulai sejak tanggal 22 Mei 1995. Dulunya ia memulai karier dari Harian Neraca dan menjadi salah satu nama yang terdaftar di dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Setelah itu, pada tahun 2014 Edy Mulyadi bergabung sebagi penulis di kolom Kompasiana. Selain menjadi seorang penulis Edy juga dikenal sebagai jurnalis, media trainer, serta konsultn atau public relation di Kompasiana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.