Jalan Tol Macet Akibat Konvoi Mobil Mewah, Cukup Ditegur Oleh Polisi

by

OTONITY.com – Adanya aksi konvoi dari mobil – mobil mewah yang dengan sengaja berkendara dengan kecepatan rendah pada tol KM 02.400 Andara (merupakan jalan Tol Depok – Antasari), Minggu (23/1/2022) sekitar pukul 10.45 WIB tengah menjadi sorotan. Para pengemudi mobil mewah tersebut sempat membuat kemacetan lalu lintas.

Dapat dilihat dari akun instagram TMC Polda Metro Jaya, konvoi mobil tersebut beriringan tampak memenuhi badan jalan. Dalam unggahan tersebut juga terlihat sejumlah mobil mewah itu berkumpul lalu melakukan sesi foto ditengah jalan tol itu.

Menurut Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya Kompol Sutikno telah membenarkan peristiwa itu dengan mengakatakan bahwa mobil – mobil mewa tersebut sengaja berhenti di tengah – tengah jalan tol untuk keperluan sesi dokumentasi.

“Mereka (mobil mewah) sedang melaksanakan dokumentasi didalam tol, sehingga menggagu pengguna jalan lainnya” ujar sutikno, minggu.

Dia juga mengatakan bahwa setidaknya ada lebih dari 7 mobil mewah yang telah ditegur. Dan kejadian ini telah dianggap mengganggu pengguna jalan lainnya.

Kerena adanya kemacetan tersebut kemudia polisi menegur para pengguna mobil mewah tersebut dimana kabar itu telah diuggah oleh akun media sosial TMC Polda Metro Jaya. Selain hal itu juga terlihat pula sejumlah antrean kendaraan lainnya dibelakang rombongan mobil mewah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×