Rachel Vennya Menangis Minta Maaf, Takut Endorse Tidak Lancar Karena Diserang Netizen

by

OTONITY.com – Beberapa waktu belakangan, publik dikagetkan dengan selebgram Rachel Vennya yang tiba-tiba kembali aktif di media sosial. Pasalnya, nama Rachel Vennya sempat menjadi cibiran netizen karena pelanggaran kasus kabur dari karantina beberapa waktu lalu. Rachel Vennya sendiri sudah menyelesaikan hukumannya akibat kasus tersebut, namun netizen sangat menyorotnya dengan julukan “Ratu Sopan”.

Menyadari hal tersebut, Rachel Vennya lantas menanggapinya dengan mengirim permintaan maaf di media sosial. Ibu dua orang anak ini awalnya membuat instagram stories yang tidak lama kemudian dihapusnya. Meski sudah mencoba untuk tidak melangkah lebih jauh, update kehidupan Rachel Vennya sudah tersebar luas di media sosial karena banyaknya netizen yang langsung meng-capture instagram stories -nya.

Unggahan tersebut berisi gambar di salah satu sudut di kamarnya dengan tulisan Rachel sendiri mengenai “Ya Allah.. please give me strenght & faith to hold on. Aamiin.” (Ya Allah.. mohon beri aku kekuatan & keyakinan untuk bertahan. Aamiin).

Akibat dari unggah tersebut, netizen mulai menyimpulkan bahwa RV panggilan akrab Rachel Vennya ini sedang berada di fase curhat. Selain mengunggah instagram stories, Rachel juga mengunggah beberapa foto lawas buah hatinya dengan beberapa caption yang dianggap sebagai curahan isi hatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.