Matthew White, Aktor Cilik Pemain Film Danur Meninggal Dunia Karena Diabetes

by

OTONITY.com – Bagi pecinta film horor, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Film Danur yang dibintangi oleh aktris cantik Prilly Latuconsina. Film sukses ini merupakan adaptasi dari novel milik Risa Saraswati, tak heran jika banyak masyarakat yang memuji akting para pemainnya.

Namun pada minggu tanggal 23 Januari 2022 sang pemeran utama, Prilly Latuconsina, membagikan sebuah kabar duka. Melalui instagram pribadinya, Prilly mengabarkan bahwa salah satu pemeran arwah cilik, yaitu Matthew White, meninggal dunia.

Matthew White atau yang biasa disapa Matte ini meninggal di usia 11 tahun. Sosoknya muncul di kedua film Danur, yaitu Dannur 2 Maddah dan Dannur 3 Sunyayuri.

Dear Matthew, anak baik, anak pinter, anak manis. Sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg. Pasti kamu udah bahagia di surga! I miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! Minta Al-Fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa,” tulis Prilly dalam caption postingannya.

Baca juga: Putri Nurul Arifin Maura Magnalia Meninggal, Terkena Serangan Jantung Saat Makan

Meninggal Karena Sakit Diabetes

Sebelum meninggal dunia, Aktor cilik ini diketahui sempat sakit. Sang manajer, Oky, mengatakan bahwa Matthew White sudah lama sakit. “Memang sudah lama sakit, tetapi hari sabtu benar-benar  “drop”, ucap Oky.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×