Biodata Dan Agama Mattew White, Aktor Cilik Film Danur Yang Baru Saja Meninggal

by

OTONITY.com – Kabar duka baru-baru ini datang dari hiburan tanah air. Aktor cilik Matthew White dikabarkan meninggal dunia di usianya yang masih sangat belia. Kabar duka ini juga dibagikan oleh beberapa teman artis yang pernah bekerja satu film dengannya, termasuk Prilly Latuconsina.

Pemain film danur ini meninggal dunia ketika karirnya sedang melambung. Meski terbilang masih pendatang baru dalam dunia perfilman Indonesia, tetapi akting Mattew di film “Danur” disambut dengan hangat.

Berikut ini adalah biodata aktor cilik Mattew White yang telah kami rangkum.

Baca juga: Putri Nurul Arifin Maura Magnalia Meninggal, Terkena Serangan Jantung Saat Makan

Biodata Mattew White

Matthew White atau yang akrab disapa Matt White merupakan aktor cilik yang dikenal karena perannya di film Danur. Perannya dalam kedua film Danur ini begitu dominan, yaitu sebagai Hendrick yang merupakan salah satu arwah cilik yang mengikuti sosok Risa.

Aktor cilik kelahiran Jakarta, Indonesia ini diketahui baru berusia 12 tahun pada bulan Desember 2021 lalu. Matthew White sendiri merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Selain tercatat membintangi Danur 2 Maddah dan Danur 3 Sunyaruri, Mattew juga membintangi beberapa iklan produk hingga sebuah sitkom. Inilah yang membuat namanya melambung tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×