Ramalan Zodiak Hari ini 25 Januari 2022, Leo Lelah, Taurus Dan Virgo Waktunya Olahraga Fisik

by

OTONITY.com – Ramalan zodiak sendiri saat ini digunakan sebagai prediksi peruntungan, karir, asmara dan rezeki seseorang berdasarkan tanggal lahir. Dalam prakteknya, ramalan zodiak ini berhubungan erat dengan ilmu astrologi yang sudah ada sejak zaman yunani kuno.

Zodiak Dan Astrologi

Secara etimologi astrologi adalah ilmu yang mempelajari hubungan antara gerakan benda benda di dalam tata surya (planet, bulan dan matahari) dengan karakter, karir, peruntungan, percintaan dan nasib manusia.

Hal tersebut disebabkan karena semua planet, matahari dan bulan mengorbit sepanjang ekliptika yang otomatis benda-benda tersebut juga beredar di antara zodiak.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 25 Januari 2022, Aries Kurang Fit, Cancer Introspeksi!

Ramalan astrologi sendiri dibuat berdasarkan pada kedudukan benda-benda tata surya yang berada di dalam zodiak.

Seseorang akan memiliki zodiaknya didasarkan pada kedudukan matahari di dalam zodiak pada tanggal lahirnya. Contohnya, orang yang lahir pada awal bulan Desember akan berzodiak Sagitarius, dikarenakan pada tanggal tersebut Matahari berada pada wilayah rasi bintang Sagitarius.

Kedudukan matahari sendiri akan berbeda antara waktu tropikal dan waktu sideral. Tropikal dan sideral sendiri adalah jenis zodiak, saat ini para astrolog barat dan astrolog indonesia menggunakan jenis zodiak tropikal. Dan hingga saat ini seluruh dunia juga menggunakan zodiak tropikal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×