Tips Membeli Mobil Honda Brio Bekas, Ajak Teman yang Lebih Paham Soal Mobil

by

OTONITY.com – Walaupun sudah ada versi terbarunya namun Honda Brio bekas masih tetap banyak peminatnya. Mobil hatchback mungil dengan desain elegan ini sekarang menjadi andalan baru bagi PT Honda Prospect Motor (HPM) di pasar Indonesia bersama dengan Honda Jazz di segmen hatchback.

Honda Brio sangat cocok digunakan untuk harian terutama di jalanan perkotaan karena bentuk tubuhnya yang elegan dan dapur pacu tidak begitu besar. Selain itu mobil ini juga dikenal cukup hemat bahan bakar sehingga sering dipakai oleh anak muda.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Honda Brio adalah soal akselerasi karena saat pengetesan mampu mencatat angka 9,9 detik untuk akselerasi 0-100 km/jam. Buat anda yang berkeinginan membeli Honda Brio bekas simak beberapa tips berikut ini :

Baca juga: Tips Membeli Mobil Pickup Bekas, Minim Perawatan Makin Nambah Cuan

Baca juga: Buat yang Mau Beli Mobil Panther, Dari Syuting Film Hingga Jadi Mobil Ambulans

Mesin

Yang pertama dan paling penting adalah cek mesin, pastikan kondisi mesin dari Honda Brio bekas tersebut masih sangat terawat sebelum benar-benar anda beli. Dengan cara memastikan suara mesin masih halus, tidak ada suara yang mencurigakan. Untuk lebih amannya, Anda bisa mengajak teman yang sudah ahli atau terbiasa mengecek mesin mobil, karena kerusakan mesin mobil pertama kali bisa diketahui dari suara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×