Tips Membeli Mobil Pickup Bekas, Minim Perawatan Makin Nambah Cuan

by

OTONITY.com – Ada banyak jenis mobil yang beredar di pasaran. Masing-masing mobil punya fungsi dan karakter yang berbeda-beda. Salah satunya adalah mobil pickup. Mobil ini bukanlah mobil penumpang.

Pickup atau pikap lebih ditujukan untuk mengangkut barang. Cocok untuk Anda yang terjun di dunia bisnis atau dagang sehingga lebih mudah untuk mengirim barang yang dibeli konsumen ke alamat yang dituju. Selain itu ada juga mobil pickup yang bisa dipakai sebagai mobil pribadi. Seperti Toyota Hilux atau Mitsubishi Strada Triton.

Pilihan mobil pickup di pasaran tidak sebanyak MPV atau mobil jenis lain. Alhasil variasi harganya juga sedikit terbatas. Akan tetapi membeli mobil pickup bekas tidak menjadi masalah jika memang Anda mempunyai anggaran yang terbatas. Sebelum kami berikan informasi seputar harga pickup bekas, berikut ada beberapa tips membeli mobil pickup bekas yang perlu Anda ketahui.

Baca juga: Tips Membeli Mobil Honda Brio Bekas, Ajak Teman yang Lebih Paham Soal Mobil

Baca juga: Buat yang Mau Beli Mobil Panther, Dari Syuting Film Hingga Jadi Mobil Ambulans

Tips Membeli Mobil Pickup Bekas

Cek Kepala dan bak mobil

Pertama-tama, periksa kondisi kepala dan bak pickup. Pastikan kondisinya lurus, tidak bengkok. Biasanya jika tidak lurus disebabkan sasis yang bengkok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×