Putri Nurul Arifin Maura Magnalia Meninggal, Terkena Serangan Jantung Saat Makan

by

OTONITY.com – Kabar duka dari keluarga Nurul Arifin, dimana putri sulungnya yang bernama Maura Magnalia Madyaratri diketahui telah meninggal dunia pada Senin (24/1/2022).

Diketahui bahwa Maura merupakan putri sulung dari aktor senior sekaligus politisi Golkar tersebut telah menceritakan meninggalnya putrinya. Nurul Arifin diketahui bahwa terakhir bertemu dengan sang putri tercinta tadi malam, dan berdasarkan penuturan Nurul Arifin dari semua anggota keluarga bahwa Maura tidur paling akhir dibandingkan dengan lainnya.

Baca juga: Dorce Dapat Bantuan Ratusan Juta dari Jokowi dan Megawati? Begini Alasan Sebenarnya

Selasa (25/1/2022) dihubungi oleh pihak media Nurul Arifin berkata “iya betul baru tadi malam, dia (maura) masih ada” lanjutnya “jam 02.00 WIB, kita semua sudah tidur dia masih dimeja makan”

Maura ditemukan tidak bernyawa oleh asisten rumah tangganya sekitar pukul 04.30 WIB kata Nurul Arifin “kami sudah tidur, pas dia (maura) masuk kamar” “lalu pagu – pagi sekitar jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia (maura)” sambung Nurul Arifin.

Sampai saat ini pihak keluarga masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penyebab kematian dari Maura. Akan tetapi menurut kabar yang beredah, penyebab meninggalnya gadis cantik itu karena mengalami serangan jantung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.