Terjadi Lagi Ibu-ibu Ngamuk Karena Paket COD, Barang Malah Dibuka Dan Mau Dibanting

by

OTONITY.com – Beredar sebuah video viral di media sosial  (medsos), seorang ibu rumah tangga di Kabupaten  Serdangbedagai (Sergai), Sumatera  Utara yang menolak untuk  membayar  barang  yang  sudah dipesan  secara online.

Video viral yang berdurasi sekitar 2 menit 30 detik tersebut direkam oleh salah satu kurir ekspedisi yang diketahui bernama Aji.

Aji pun mencoba untuk menceritakan bagaimana kronologinya mulai dari  awal hingga ibu  yang viral itu tak mau membayar barang yang dipesan.

Kejadian bermula ketika ibu itu melihat sebuah iklan yang menarik di facebook, hingga akhirnya melakukan pesanan dengan sistem pembayaran COD atau Cash On Delivery.

Namun, ketika kurir mengantar barang  pesanan, ia langsung membukanya. Ternyata,  barang  yang dibuka tersebut jauh dari ekspetasi.

Ibu itu langsung marah-marah kemudian mengembalikan barang tersebut pada  aji. Sontak aji langsung merekam aksi ibu yang tidak mau membayar pesanannya.

COD  ini sendiri merupakan sebuah metode pembayaran  pada  pembelian  suatu  barang  yang  dilakukan lewat  tatap muka atau secara langsung  di tempat,  setelah pesanan dari kurir diterima oleh pembeli.

Metode pembayaran  dengan sistem COD  ini, sama  sekali tidak ada  biaya yang dikenakan pada  penjual. Biaya penanganan semuanya hanya berlaku  untuk  semua pengguna marketplace.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×