Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 25 Januari 2022, Pertemuan Dramatis dan Percobaan Penculikan yang Gagal

by

OTONITY.com Ikatan Cinta kali ini akan menggambarkan pertemuan dramatis antara Iqbal dan Jessica.  Sebelumnya, Jessica ditengarai pergi dari rumahnya untuk menemui Aldebaran. Saat itu, Om Irvan sangat geram akibat ulah Jessica dan membuatnya langsung melakukan rencana penculikan Mama Mayang. Selidik punya selidik, rencana Om Irvan ini dilakukannya agar dapat menukar Jessica dengan ibunya Rendy yang awalnya digunakan untuk mengancam Aldebaran.

Kelanjutan Sinopsis Ikatan Cinta untuk Hari ini

Namun, akibat kaburnya Jessica membuat rencana Om Irvan berantakan dan percobaan penculikan Mama Mayang pun gagal karena datangnya Angga yang mengusir anak buah Om Irvan. Rencananya pun tidak berhenti disitu, Om Irvan pun secara tiba-tiba menjalankan rencananya yang lain, yaitu membawa Reyna yang baru saja pulang sekolah. Untuk kedua kalinya, rencana penculikan ini tidak terlaksana karena Reyna menolaknya karena teringat nasihat Aldebaran.

Kegagalan yang berturut-turut itu ternyata tidak menyurutkan aksi Om Irvan selanjutnya. Ia bertekad untuk menghalalkan segala cara agar rahasianya tidak terbongkar.  Meskipun pulang dengan rencana yang gagal, ia pun berpikir ulang agar rencanya dapat berhasil.

Di lain sisi, Jessica yang berhasil kabur dapat bertemu Rendy, Andin, dan Aldebaran. Jessica meminta pertolongan dan berjanji akan membantu mereka untuk menangkap Iqbal dan membuktikan kejahatan ayahnya. Seketika itu, Jessica menghubungi Iqbal agar dapat bertemu. Namun hal itu menjadikan kejutan untuk Iqbal karena yang bertemu dengannya bukan Jessica, melainkan Aldebaran dan Rendy. Hingga akhirnya, baku hantam pun tidak dapat terelakkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.