Tayang Di Bioskop Film Till We Meet Again (2022), Simak Jadwal Dan Reviewnya, Siapkan Tissu!

by

OTONITY.com – Film Till We Meet Again merupakan salah satu deretan film Taiwan yang hadir di awal tahun ini. Film ini merupakan karangan sutradara pentolan Taiwan, Giddens Ko, yang ia garap berdasarkan buku yang ditulisnya sendiri yang berjudul God of Love. Perlu diketahui juga, sutradara Giddens Ko merupakan seorang penulis yang menggunakan nama samarannya, yaitu Nine Knives.

Giddens Ko dikenal dengan beberapa filmnya, salah satunya You Are the Apple of My Eye di tahun 2011 lalu. Film Taiwan satu ini menjadi salah satu karyanya yang mendunia dengan mengangkat genre komedi-romantis. Kali ini, pada penggarapan film Till We Meet Again ia mengangkat genre film romantis-fantasi yang membuatnya menjadi sangat unik.

Review Film Till We Meet Again (2022)

Film Till We Meet Again mengisahkan sosok Ah-Lun yang diperankan oleh Kai Ko yang diawal ceritanya ia meninggal dan diberikan pilihan untuk bereinkarnasi sebagai makhluk rendah di bumi atau mengabdi menjadi petugas untuk urusan di bumi. Akhirnya, ia memutuskan untuk menjadi pengabdi dengan tugasnya sebagai Dewa Cinta.

Sebagai Dewa Cinta, ia memiliki tugas untuk mengikat benang merah di antara manusia laki-laki dan perempuan agar berjodoh. Dalam menjalankan tugasnya ia pun berusaha untuk mencari kehidupan masa lalunya yang sering membuatnya de javu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×