Artis OnlyFans Dari Indonesia Connell Twins Raup Rp 2 Miliar per Bulan, Sempat Ditentang Orang Tua

by

OTONITY.com – Siapa yang tidak mengenal The Connell Twins yang dulunya pernah mengalami perseteruan dengan Lucinta Luna. Dimana The Connell Twis adalah Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell (Carly).

Kali ini The Connell Twins kembali menggegerkan publik tanah air pasalnya kedua gadis kembar blasteran Indonesia (Cianjur) dengan Australia tersebut mengungkapkan penghasilannya dari menjual video maupun foto pada situs dewasa yaitu OnlyFans (OF).

Mereka secara blak – blakan menyebutkan bahwa penghasilan The Connell Twins selama sebulan bisa mencapai Rp 2 milya rupiah hanya dengan menjual vido dan juga foto vulgar mereka pada aplikasi OnlyFans (OF)

Baca juga: Fadil Jaidi Iseng Bakar Rambut Keanu, Netizen Geram

Baca juga: Dorce Dapat Bantuan Ratusan Juta dari Jokowi dan Megawati? Begini Alasan Sebenarnya

Mereka berdua mengakatan melakukan hal itu lantaran tidak memiliki uang usah orang tuanya mengalami pisah ranjang dan bercerai dan mereka berdua memilih untuk mengikuti ibunya.

Akan tetapi kehidupan yang mereka lalui sempat mengalami masa sulit pada bidang finansialnya. Jadi mereka berpikir untuk menjadi bintang dewasa dalam situs tersebut (OF) agar dapat menghasilkan uang. Awalnya mereka bilang kepada mama mereka (Connell Twins) bahwa mereka menjual gambar diri sampai akhirnya dia (mama dari The Connel Twins) sadar dan tidak menyukainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.