Fadil Jaidi Iseng Bakar Rambut Keanu, Netizen Geram

by

OTONITY.com – Didunia Hburan pasti orang mengetahui beberapa publik figur dari artis, penyanyi sampai dengan slepgrap yang tengah terkenal dsosial media. Diketahui bahwa dua selebgram yang bersahabat yaitu keanu dan Fadil Jaidi.

Dalam konten sosial media mereka sering mengundang gelak tawa. Sempat sering disebut bahwa keanu lebih tua dari pada fadil, akan tetapi malah sebaliknya keanu lahir pada tahun 1998 dan fadil pada tahun 1994. Karena lebih muda keanu sering menjadi bahan keisengan dari fadil jaidi.

Baca juga: Video Fuji dan Thariq Saling Panggil Sayang Dan Berpelukan Bikin Netizen Baper

Baca juga: Rachel Vennya Menangis Minta Maaf, Takut Endorse Tidak Lancar Karena Diserang Netizen

Sampai pada salah satu video perayaan ulang tahun teman mereka yaitu Dara Arafah terlihat bahwa Fadil bercanda sampai membuat rambut dari Keanu terbakar.

Terlihat pada unggahan story @Risyabrabo bahwa keanu, Fadil dan beberapa temannya memberikan surprise kue ulang tahun untuk Dara Arafah yang tengah berulang tahun saat itu. Saat sedang mempersiapkan kue kejutan itu Fadil Jaidi mendekatkan lilin yang sedang ia pegang ke rambut Keanu sebagai bahan bercanda yang tidak disangka rambut keanu malah terbakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×