Sinopsis Dewi Rindu Hari Ini 26 Januari 2022, Perjuangan Dewi Menemukan Rangga

by

OTONITY.com Dewi adalah seorang sosok gadis berprestasi dan mandiri yang memiliki mimpi besar untuk menjadi orang sukses hingga mampu mengubah perekonomian keluarganya. Namun, saat pesta kelulusan SMA, Dewi dijebak oleh Adrian hingga dia hamil. Akan tetapi Adrian tidak mau bertanggung jawab. Dewi kemudian melahirkan dan membesarkan sendiri anaknya yang diberi nama Rindu.

Sinopsis Dewi Rindu untuk Hari ini 26 Januari 2022

April terguncang karena keguguran, padahal anak dalam kandungannya itu ingin dia jadikan alat untuk mendapatkan Adrian. Di sisi lain, Adrian mulai dekat lagi dengan Maya, namun Bu Vita msih belum bisa menerima kembali kehadiran Maya. Dia sudah terlanjur kecewa dengan Maya dan masih menganggap Maya sudah berselingkuh selama ini.

Bram emosi, karena Rangga tidak ada. Bram akhirnya mengetahui jika Marinka adalah mantan istri Toni, dan Marinka tidak pernah jujur selama ini kepadanya.

Diceritakan dalam adegan lain, Nino merasa sedih atas keguguran yang menimpa Maya. Nino sangat yakin bahwa anak yang dikandung Maya adalah anaknya, namun sekarang harapan itu sirna.

Sementara Dewi masih memikirkan Rangga yang belum pulang dari Sulawesi. Dewi yakin dan berpendirian kuat bahwa Rangga masih hidup dan dia akan berusaha menemukan Rangga kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×