Prediksi Susunan Starting Line Up Indonesia vs Timor Leste, Banyak Nama-Nama Baru

by

OTONITY.com – Pertandingan persahabatan FIFA Matchday antara Indonesia vs Timor leste akan berlangsung pada hari Kamis, 27 Januari 2022 dan hari Minggu, 30 Januari 2022.

Pertandingan ini akan ditayangkan Indosiar secara langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kick off mulai pukul 18.30 WIB.

Sebelum memutuskan untuk bertanding melawan Timor Leste, Indonesia sebenarnya akan menggelar pertandingan persahabatan dengan negara lain yakni Bangladesh. Namun kemudian harus gagal dikarenakan ada beberapa dari pemain Bangladesh yang belum melaksanakan vaksin Covid-19.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste Dan Link Live Streaming Indosiar

Dalam persiapannya, Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong membawa 27 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan.

Dari ke-27 pemain tersebut hanya 1 pemain yang tidak dapat memenuhi panggilan Shin Tae-yong yaitu Elkan Baggott karena pemain yang bersangkutan sudah kembali ke Inggris bersama klubnya Ipswich Town.

Laga ini meskipun hanya persahabatan, tetapi dapan menambah poin Indonesia di ranking FIFA, karena ini adalah pertandingan resmi FIFA Matchday. Berikut prediksi susunan pemain starting line up XI yang akan dibawa oleh Shin Tae-yong:

Kiper : Nadeo
Bek : Risky Dwi, Dewangga, Fachrudin, Arhan
Gelandang : Irianto, Marselino, Kambuaya
Striker : Irfan, M. Raffly, Terens

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×