Seperti Biasa, Pertandingan Indonesia vs Timor Leste Diputuskan Tanpa Penonton Jelang Laga Dimulai

by

OTONITY.com – Laga persahabatan antara Indonesia vs Timor leste yang sebelumnya direncanakan akan dihadiri penonton. Tetapi hal tersebut tidak bisa terealisasi menjelang laga bergulir.

Namun, pada hari Rabu (26/1), PSSI tiba tiba membatalkan rencana pertandingan digelar dengan penonton setelah mereka berkoordinasi dengan Polda Bali dan Satgas Covid-19 Bali, dikarenakan kasus Covid-19 yang semakin tinggi di Indonesia.

Indonesia vs Timor Leste berlangsung di I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022) waktu setempat. Pihak penyelenggara semula membuka penjualan tiket secara online dan kuotanya 25 persen dari kapasitas stadion.

Baca juga: Prediksi Susunan Starting Line Up Indonesia vs Timor Leste, Banyak Nama-Nama Baru

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste Dan Link Live Streaming Indosiar

Harga tiket Indonesia vs Timor Leste dijual di harga Rp 75 ribu hingga Rp 250 ribu. Tribun yang dibuka adalah utara, selatan, sayap utara, sayap selatan, timur, selatan, area difabel dan VIP.

Dalam konferensi pers menjelang laga di Trans Hotel Seminyak Bali, pelatih Shin Tae yong mengkonfirmasi aturan yang dikeluarkan oleh PSSI.

“Kami harus patuh dengan protokol yang ada disini. Kami juga sudah melihat penonton di piala AFF kemarin di Singapura. Di negara saya sendiri (korsel) juga sudah menyelenggarakan pertandingan dengan penonton,” respons Shin Tae-yong.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×