Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini 28 Januari 2022, Dewa Pasang Tirai, Untuk Apa?

by

OTONITY.com – Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri Episode 544 yang saat ini sedang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.00 WIB.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri merupakan salah satu sinetron Indonesia yang diproduksi dari SinemArt. Banyak bintang-bintang baru yang turut meramaikan jalan cerita sinetron ini, seperti Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco, dan beberapa artis lainnya.

Kisah yang disuguhkan pada sinetron ini adalah mengenai seorang wanita bernama Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikahi seorang lelaki bernama Dewa Buwana (Cinta Brian) karena ayahnya. Berbagai konflik terjadi pada pernikahannya sehingga banyak cerita di setiap episodenya.

Baca juga: Sinopsis Silsila, Sabtu 29 Januari 2022 Episode 45, Kunal Ditembak? Apakah Selamat?

Baca juga: Jadwal RCTI Hari Ini 28 Januari 2022, Jangan Lewatkan Tayangan Ikatan Cinta Dan Putri Untuk Pangeran

Dalam penayangannya yang sudah mencapai episode 544 pada tanggal 28 Januari 2022 akan disampaikan sinopsis cerita Buku Harian Seorang Istri berikut ini.

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri Hari Ini

Sebelumnya, di episode 543 terdapat masalah bahwa Junior dikabarkan dimakan buaya. Namun, Dewa dan Nana yakin kenyataan tersebut tidak benar dan mereka percaya jika Kevin dan anak buahnya telah menemukan Junior.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×