Sinopsis Suster El Senin 31 Januari 2022 Episode 12, Felix Berubah Melaporkan Suster El, Apa Hubungannya dengan Devan?

by

OTONITY.com – Bocoram sinopsis Sinetron Suster El untuk tayangan besok Episode 12 yang tayang di SCTV setiap hari Senin – Jumat pukul 14.00

Kharisma Starvision Plus mulai mengeluarkan inovasinya dalam memproduksi karya-karya sinetron yang terkenang di hati masyarakat, salah satunya sinetron yang berjudul Suster El.

Suster El merupakan salah satu sinetron di SCTV yang disutradarai oleh Sony Gaokasak. Banyak bintang yang memeriahkan sinetron satu ini, seperti Adinda Azani, Fauzan Nasrul, dan Lavicky Nicholas sebagai peran utama.

Sinetron ini mengisahkan mengenai perjalanan seorang gadis yatim piatu yang berjuang bersama kakak perempuannya, yaitu Elnara (Adinda Azani) dan Resti (Keira Shabira) untuk mencapai hidup yang bahagia.

Perjuangan mereka sangat berliku-liku hingga suatu hari Resti dapat berjodoh dengan Verdi yang merupakan seorang kaya raya dan membuat kehidupan mereka menjadi lebih baik.

Baca juga: Link Streaming dan Sinopsis F4 Thailand, Sub Indo Baru Tayang Besok Minggu 29 Januari 2022, Thyme Kembali Kepada Gorya

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Sabtu 29 Januari 2022, Penyebab Andin Ingin Mengakhiri Rumah Tangganya dengan Al

Jika pada episode sebelumnya, sinetron Suster El ini menceritakan tentang Elnara yang telah dituduh mencuri kalung berlian Syerli yang merupakan istri dari Osman. Tuduhan yang diberikan kepada Elnara tersebut membuat tidak ada lagi orang simpati terhadapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.