Sinopsis Ikatan Cinta Hari Sabtu 29 Januari 2022, Penyebab Andin Ingin Mengakhiri Rumah Tangganya dengan Al

by

OTONITY.com –  Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan dari sinopsis Ikatan Cinta yang tayang pada hari ini Sabtu tanggal 29 Januari bisa mengikuti sekilas jalan ceritanya pada artikel ini. Sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.45

Dalam episode terbaru yang bakal tayang malam ini, (Sabtu, 29/1/2021), mas Al nampaknya tidak akan mendapat maaf dari Andin.

Resiko paling besar yang baru saja diambil oleh Al dengan terkuaknya rahasia yang menjadi otak dibalik pembakaran dengan sengaja di tempat usaha ayah Andin, yaitu Papa Surya.

Baca juga: Jadwal TRANSTV Sabtu 29 Januari 2022, Ada Kisah Viral +62 Hingga IPA dan IPS

Baca juga: Sinopsis Silsila, Sabtu 29 Januari 2022 Episode 45, Kunal Ditembak? Apakah Selamat?

Baca juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Sabtu 29 Januari 2022, Pangeran Kaget Mengetahui Pengakuan Putri Tentang Pembunuhan Bapaknya

Mengetahui Al yang berniat untuk mencelakakan ayahnya dengan cara membakar restorannya pada waktu itu, membuat Andin marah sejadi-jadinya. Andin pun sedih dan berjanji untuk tidak memaafkan mas Al karena merasa dibohongi.

Atasa semua perlakukan buruk yang dilakukan AL, Andin ingin segera mengakiri rumah tangganya bersama AL. Andin pun membawa sebuah amplop coklat ketika ingin bertemu dengan AL.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×