Sinopsis Drama Dream High Episode 14, Bagaimana Kelanjutan Kasus Baek Hee dan Jin Gook?

by

OTONITY.com – Bagi pecinta drama Korea, pasti kalian tidak asing dengan drakor berjudul Dream High. Dream High kini sudah hadir di televisi Indonesia yang penayangannya setiap hari di NET TV pada pukul 16.45 WIB

Meskipun terbilang lawas, drama ini sangat populer di kalangan remaja sehingga membuat NET TV menayangkannya di televisi Indonesia.

Dream High menceritakan mengenai mimpi enam siswa yang bersekolah di Sekolah Tinggi Seni Kirin agar dapat mencapai impiannya untuk menjadi seorang bintang di industri musik Korea.

Baca juga: Link Streaming Dan Jadwal Nonton Drama Korea Populer Snowdrop Minggu ini, Ending Dari Kisah Cinta Terlarang

Baca juga: Jadwal Dan Link Nonton Streaming Ghost Doctor, Drama Populer yang Diperankan Rain Dan Kim Bum

Tak tanggung-tanggung, pemeran dalam drakor ini merupakan bintang papan atas Korea. Pemeran utamanya terdiri dari Suzy, Kim Soo-Hyun, Taecyeon, Eunjung, IU, dan Wooyoung.

Genre yang disuguhkan pada drakor ini adalah musik, percintaan, komedi, yang bermuara pada sebuah drama.

Kini, Dream High telah ditayangkan di NET TV dan telah berjalan di episode 13 Sebelumnya, yang menceritakan mengenai perbuata Baek Hee yang menampilkan lagu plagiat dan terjatuh di panggung. Lalu Baek Hee meminta maaf pada presdir Yoon yang ditemuinya di ruangnnya, akan tetapi malah berujung Baek Hee mendapatkan pelecehan dari presdir Yoon. Di saat yang bersamaan Jin Gook masuk ruangan dan mengetahui perbuatan presdir Yoon dan langsung menarik keluar dan memukulinya. Karena kejadian itu karir Jin Gook anjlok dan kejadian tersebut menjadi ternding berita dimana – mana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.