Kecanduan Game Online Seorang Bapak-Bapak di Pangkalpinang Nekat Curi Motor

by

OTONITY.com – Diketahui ada seorang pria dari Pangkalpinang telah mencuri sebuah speda motor. Hal itu dilatar belakangi karena pria tersebut seang kecanduan dalam bermain game online. Dimana game online tersebut adalah Higgs Domino.

Pelaku yang berinisial IK (42 tahun) telah ditangkap dikediamannya, kelurahan Rejosari, kecamatan Pangkalbalam pada hari kamis (27/01/ 2022). Pelaku mengatakan kaau motor curiannya tersebut hanya akan digunakan untuk jalan – jalan dan utuk keperluannya sehari hari.

Baca juga: Trik Untuk Mendapatkan JP Eksklusif di Room Duo Fu Duo Cai, Rahasia Gacor Higgs Domino

Akan tetapi akhirnya dia berencana untuk menjual motor tersebut ke pengepul besi buruk secara kiloan. Kata IK “Sebagian uangnya direncakan juga untuk beli chip higgs domino”. Petugas polisi setempat yaitu Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra telah mengatakan untuk barang bukti dari pencurian tersebut merupakan sepeda motor Honda GL Pro.

Pada Saat ini Pelaku beserta barang buktinya telah diamankan dan dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Sebelum penangkapan korban selaku pemilik motor telah melaporkan kehilangan motor tersebut dan juga korban mengalami kerugian sebesa Rp 8 Juta rupiah.

Baca juga: Dapatkan Jackpot Burung Emas! Pola Algoritma Higgs Domino Berubah Di Room Duo Fu Duo Cai

AKP Adi Putra mengatakan “Sudah diamankan berdasarkan LP / B- 66 / I / 2022 pada tanggal 24 Januari 2022 lalu. Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan dan barang bukti berupa motor Honda GL Pro sudah diamankan ke Polres Pangkalpinang,”

Leave a Reply

Your email address will not be published.