Song Ji A atau Freezia Single Inferno Pensiun karena Kontroversi Barang KW dan Terakhir Ayahnya Diduga Punya Rumah Bordil

by

OTONITY.com – Freezia merupakan salah satu YouTuber terkenal di Korea Selatan. Freezia sendiri memiliki nama asli Song Ji A. Youtuber itu akhir – akhir ini sedang terkena skandal yang tiada habisnya sampai saat ini.

Bahkan rumor terbaru mengatakan bahwa pekerjaan dari ayahnya diduga bukan seorang dokter gigi, akan tetapi menjalankan bisnis hiburan dewasa atau pada umumnya kita mengenalnya dengan rumah bordil.

Baca juga: Jadwal Dan Link Nonton Streaming Drama Bad and Crazy yang Dibintangi Lee Dong Wook dan Han Ji Eun

Baca juga: Sinopsis K-Drama Blood Episode 11 Minggu 30 Januari 2022, Fakta Sebenarnya Min Ga Yeon yang Mencengangkan!

Dengan adanya rumor ini agensi dari Freezia tersebut memilih bungkam tentang rumor permasalan pada pekerjaan ayah dari youtuber ternama tersebut. Akan tetapi salah satu pemilik bsni hiburan dewasa yang ada di Busan pada akhirnya membuka suara dan membantah dengan tegas rumor tersebut. Dia (pemilik hiburan dewasa) mengatakan bahwa dia sama sekali tidak pernah bekerja sama dengan ayah sang youtuber itu.

Melalui website resminya sang pemilik bisnis tersebut mengatakan ”Jumlah pengunjung telah meningkat secara eksponensial sejak 3 hari yang lalu dan server telah turun. Hal ini karena rumor media dan komentar online sehingga banyak orang telah mengunjungi website kami untuk memeriksa apakah rumor itu nyata.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×