Sinopsis Putri Untuk Pangeran Hari Selasa Besok 1 Februari 2022, Putri Sangat Sedih Kehilangan Pangeran

by

OTONITY.com – Sinetron Putri untuk Pangeran jangan sampai kelewatan untuk membaca sinopsis sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI setiap hari pukul 18.00 WIB.

Putri untuk Pangeran merupakan sinetron Indonesia yang diproduksi oleh MNC Pictures dan tayang di RCTI.

Sinetron ini mengisahkan perjuangan seorang gadis yang ternyata tidak menyadari bahwa dia adalah keturunan bidadari. Gadis ini bernama Putri (Ranty Maria) yang memiliki kekuatan dapat mendengar suara hati orang lain.

Jika episode sebelumnya sinetron Putri Untuk Pangeran menceritakan tentang Putri yang mulai menceritakan kepada Pangeran tentang alasan kenapa hubungan mereka dilarang oleh Bu Nawang. Meski terasa berat dan tidak percaya Putri tetap mengatakannya kepada Pangeran.

Nah, bagiamana sinopsis sinetron Puri Untuk Pangeran episode selanjutnya yang akan tayang besok Hari Minggu tanggal 1 Februari 2022. Simak ceritanya di bawah ini.

Sinopsis Sinetron Putri Untuk Pengeran Selasa 1 Februari 2022

Pada sinetron Putri Untuk Pangeran yang akan tayang besok hari Selasa pada tanggal 1 Fabruari 2022 memiliki sinopsis sebagai berikut.

Putri sangat merasa sedih karena Pangeran sudah meninggal. Melihat Putri yang merasa sedih Vino pun merasa ikutan sedih dan tidak tega. Vino menjalankan amanat Pangeran untuk menjaga Putri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.