Sinopsis Dari Jendela SMP, Besok Selasa 1 Februari 2022, Pak Kades dan Bu Henny Mulai Bersekongkol, Untuk Apa?

by

OTONITY.com – Salah satu sinetron di SCTV yang selalu ditunggu-tunggu penayangannya adalah Dari Jendela SMP. Sinetron ini sedang tayang di SCTV setiap harinya pada pukul 15.30 WIB.

Sinetron ini merupakan sebuah adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karangan Mira W.

Dari Jendela SMP ini memiliki cerita yang merujuk pada kisah Joko yang merupakan seorang siswa yang pintar dan berprestasi, namun mengalami berbagai masalah di kehidupannya.

Meskipun banyak beberapa kontroversi yang dihadirkan dalam penayangannya, Dari Jendela SMP saat ini masih tetap eksis tampil di televisi karena banyaknya pemirsa. Selain itu, banyak sekali bintang-bintang muda yang menjadi idola baru remaja pada sinetron ini.

Agar dapat terus mengikuti jalan ceritanya, berikut akan dipaparkan sinopsis Dari Jendela SMP yang akan tayang pada hari Selasa, 1 Februari 2022.

Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP

Sebelumnya, Bintang sedih dan takut ketahuan Rifki atas perbuatannya dan tiba-tiba ia dihampiri Agni dan Yudo. Bintang pun semakin takut apabila Yudo akan melaporkannya ke Rifki.

Di lain sisi, Joko bertemu dengan Inah dan Inah mulai menceritakan mengapa Henny marah padahal hanya salah paham. Inah juga menceritakan Gunawan datang ke dirinya dan curhat, namun itu membuat Henny salah paham. Joko mengerti situasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.