Sapa Penggemar Setelah Drama Snowdrop Berakhir, JTBC: Mendiang Kim Mi Soo Sangat Bersyukur dan Ucapkan Terimakasih

by

OTONITY.com – Telah diketahui bahwa salah satu pemeran dalam drama Snowdrop yaitu Kim Mi Soo. Dimana dikabarkan bahwa dia telah meninggal dunia pada tanggal 5 Januari 2022 lalu. Aktris kelahiran tahun 1992 tersebut pada drama Snowdrop memerankan karakter Yeo Jeong Min.

Kematian dari aktris cantik ini sendiri tidak mempengaruhi produksi dari drama korea yang tengah populer tersebut. Hal itu dikarenakan proses syuting dari drama Snowdrop tersebut sudah lama berakhir. Setelah melakukan diskusi denga beberapa pihak yang terkait dengan beliau, pada akhirnya JTBC tetap menyiarkan kemunculan dari sang aktris dalam drama Snowdrop tersebut.

Baca juga: Link Streaming Dan Jadwal Nonton Drama Korea Populer Snowdrop Minggu ini, Ending Dari Kisah Cinta Terlarang

Baca juga: Episode Final Dream High Tayang Hari ini di NET TV, Semua Sukses Di Jalannya Masing-masing dan Happy Ending

Baca juga: Jadwal Tayang, Link Streaming dan Sinopsis Drama Rookie Cops, Debut Perdana Idol K-Pop Kang Daniel

Diketahui bahwa drama Snowdrop telah mengahiri penayangan untuk episode terakhirnya pada hari Minggu (31/01/2022) kemarin. Begitu drama ini telah selesai, para pemain yang bermain pada drama ini tampak mengucapkan salam perpisahan pada akun sosial media mereka masing. Tidak lepas mendiang aktris Kim Mi Soo juga menyapa penggemar dengan mengirimkan kata – kata yang menyatakan bahwa ia bersukur karena bisa membintangi drama Snowdrop tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.