Sinopsis Silsila Hari Selasa 1 Februari 2022, Pari dan Mishti Hampir Tertabrak, Siapa yang Menyelamatkannya?

by

OTONITY.com – Serial India yang tampil di ANTV memiliki banyak penggemar, tak terkecuali serian India Silsila. Pada hari Selasa, 1 Februari 2022, Silsila akan tayang di ANTV pukul 12.30 WIB.

Silsila pada hari Selasa, 1 Februari 2022 akan menayangkan episode yang ke 48. Dalam penayangannya, Silsila ramai diperbincangkan karena banyaknya bintang Bollywood yang menjadi pemerannya.

Pemeran Silsila sering menghiasi wajah serial drama India dengan beberapa bintang Bollywood yang sedang naik daun. Pemeran utama yang membintangi Silsila adalah Shakti Arora dan Adhiti Sharma.

Baca juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Selasa 1 Februari 2022, Tidak Mau Ditindas Rasika Akan Terus Memperjuangkan Haknya!

Baca juga: Sinopsis Dari Jendela SMP, Besok Selasa 1 Februari 2022, Pak Kades dan Bu Henny Mulai Bersekongkol, Untuk Apa?

Judul asli serial Silsila adalah Silsila Badalte Rishton Ka dengan makna Urutan Mengubah Hubungan yang dipermudahkan penyebutannya.

Cerita Silsila berhubungan dengan kisah persahabatan yang terjadi di antara dua wanita dengan berbagai konflik yang berhubungan dengan percintaan dan perselingkuhan. Dengan penggambaran cerita tersebut, Silsila mendapatkan banyak respon masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, di Silsila yang tayang pada 31 Januari 2022 menceritakan tentang permainan botol yang dilakukan oleh Mauli saat piknik. Mauli meminta permainan yang jujur dan akan menjadi tantangan bagi anak-anak yang ikut main.

Leave a Reply

Your email address will not be published.