SM Entertainment Buka Audisi Global, Ayo Buruan Daftar Untuk Kpopers Indonesia, Berikut Persyaratannya!

by

OTONITY.com – Salah satu agensi Big3 Korea Selatan yaitu SM SM Entertainment telah mengkonfirmasi akan mengadakan audisi global. Dalam posternya terdapat slogan “2022 SM Global Audition KWANGYA”. Audisi SM entertainment kali ini akan terbuka untuk para calon – calon penyanyi yang ada diseluruh dunia yang telah memenuhi persaratan pendaftaran.

Audisi ini akan melakukan tahap pertama yaitu audisi online yang akan dilakukan dari tanggal 31 Januari sampai dengan tanggal 20 Februari 2022. Untuk para peserta atau pelamar dapat mengisi dormulir singkat yang telah disediakan oleh pihak SM dan mengirimkan video penampilan. Video tersebut menampilkan bakat nyanyian, rap, menari, akting atau bakat lainnya yang dapat ditonjolkan untuk potensi mereka sebagai artis.

Baca juga: Grup KPop APRIL Resmi Bubar Terlibat Skandal Bullying Antar Member, Begini Alasan Agensi

Baca juga: Rapper Terkenal Asal Korea Tersandung Kasus Narkoba Atas Laporan Wanita Lari dari Sebuah Hotel Meminta Untuk Diselamatkan

Baca juga: Banjir Air Mata, Penggemar Sedih Melihat Ending Drama Snowdrop, Banyak yang Tidak Terima

Untuk pengumumna kandidat yang lolos dan telah melewati babak penyisihan nantinya akan diumumkan setiap pekanya. Dalam audisi ini tidak memandang jenis kelamin serta identitas kebangsaan peserta. Siapun dapat mendaftar apabila telah lolos dari tahun lahir yang telah ditetapkan yaitu tahun 2003 sampau dengan 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×