Sinopsis Dewi Rindu Hari ini 31 Januari 2022, Angga Berhasil Selamatkan Dewi Dari Niat Busuk Satria

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas sinopsis dari sinetron Dewi Rindu untuk hari Senin 31 Januari 2022 di SCTV yang tayang pada jam 19.30.

Bagi para pecinta sinetron Indonesia, khususnya yang tayang di channel SCTV pasti sudah tidak asing lagi dengan sinetron Dewi Rindu.

Dewi Rindu adalah salah satu sinetron produsi sinemArt yang tayang pertama kali sejak 13 Desember 2021. Sinetron dengan genre drama dan roman ini dibintangi oleh Angela Gilsha, Achmad Megantara, serta Dylan Carr.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Besok Selasa 1 Februari 2022, Irvan Kritis, Semua Orang Menanti Pengakuannya

Baca juga: Sinopsis Dari Jendela SMP, Besok Selasa 1 Februari 2022, Pak Kades dan Bu Henny Mulai Bersekongkol, Untuk Apa?

Baca juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Hari Selasa Besok 1 Februari 2022, Putri Sangat Sedih Kehilangan Pangeran

Sinetron ini memiliki geris besar yang dimulai dari kisah seorang gadis yang bernama Dewi yang memiliki impian besar meskipun keluarganya mengalami kesulitan ekonomi.

Terdapat banyak sekali konflik dan masalah yang dihadapi Dewi, puncaknya Dewi harus hamil di luar nikah karena Adrian. Adrian sendiri tidak mau bertanggung jawab dan akhirnya Dewi harus melahirkan dan membesarkan anaknya sendiri yang diberi nama Rindu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×