Sinopsis Ikatan Cinta Besok Selasa 1 Februari 2022, Irvan Kritis, Semua Orang Menanti Pengakuannya

by

OTONITY.com – Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang penayangannya sangat ditunggu-tunggu. Sinetron ini tayang di RCTI setiap pukul 19.45 WIB.

Jagat hiburan sinetron tanah air tentunya beberapa hari terakhir sangat berkembang, salah satunya dengan adanya tayangan Ikatan Cinta.

Sinetron Ikatan Cinta sangat memikat hati pemirsanya, terutama ibu-ibu rumah tangga yang mengikuti jalan ceritanya dari awal.

Sinetron Ikatan Cinta diproduksi oleh MNC Pictures dan ditayangkan di RCTI. Peminat sinetron ini utamanya karena banyaknya bintang yang berperan sebagai tokoh utamanya. Misalnya, ada Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, dan Glenca Chysara.

Baca juga: Sinopsis Dari Jendela SMP, Besok Selasa 1 Februari 2022, Pak Kades dan Bu Henny Mulai Bersekongkol, Untuk Apa?

Baca juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Hari Selasa Besok 1 Februari 2022, Putri Sangat Sedih Kehilangan Pangeran

Jika dirunut perjalanan alur, Ikatan Cinta mulanya mengisahkan cerita kakak adik, yaitu Andin dan Elsa yang mencintai satu pria yang sama. Hal tersebut membuat hubungan keduanya tidak akur hingga menciptakan beragam konflik sebagai jalan cerita sinetron ini.

Saat ini, sinetron Ikatan Cinta sudah berjalan di episode 606 untuk hari Selasa, 1 Februari 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×