Jual Beli Chips Ilegal Higgs Domino di Aceh, Bandar Judi Ditangkap Polisi, Sita Uang Tunai Dan Chips Hingga 5B

by

OTONITY.com – Diketahui seorang pria dengan inisial MJ (34 Tahun) telah diduga sebagai banda Chip dari salah satu game online populer yaitu Higgs Domino. Pada akhirnya ia (MJ) ditangkap oleh Kepolisian Resor (Polres) Bener Meriah.

Polisi menyita barang bukti yang berupa uang tunai sebesar Rp 400 ribu rupiah, Chip sebanyak 4,5 bilion (B), dan juga beberapa screenshot dari history penjualan tersangka. Kata Kasat Reskrip Poler Bener Meriah yaitu AKP Bustani pada hari minggu (30/01/2022) kemarin saat diwawancarai yaitu “Pengakuan tersangka, chip tersebut dibeli dari setiap para pemain dengan harga Rp55 ribu hingga Rp60 ribu per B, kemudian dijual kembali dengan harga Rp65 ribu per B,”

Baca juga: Cara Mudah Dapatkan Uang Dari Game, Jadi Agen Chips Higgs Domino Resmi di Topbos

Baca juga: Kode Penukaran Higgs Domino Hari ini 31 Januari 2022, Baru Beberapa Menit yang Lalu ada Chip Gratis Hingga 50B

AKP Bustani juga menjelaskan bahwa tersangka MJ tersebut ditangkap di Desa Bener Mulie, Kec. Wih Pesam pada hari Sabtu (29/01/2022) kemarin. Adanya penangkapan ini karena laporan dari beberapa masyarakat yang telah resah dari aksi perjudian yang dilakukan oleh tersangka “Tersangka ini sering melakukan transaksi jual beli chip di kampung tersebut,” katanya (AKP Bustani).

Leave a Reply

Your email address will not be published.