Banjir Air Mata, Penggemar Sedih Melihat Ending Drama Snowdrop, Banyak yang Tidak Terima

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa drama Korea Snowdrop kemarin (30/01/2022) merupakan penayangan terakhir dari episodenya. Ending dari drama ini ditutup dengan menampilkan akhir yang menyedihkan (sad ending) dari kisah cinta antara Lim Soo Ho yang diperankan oleh Jung Hae In dan Eun Yeong Ro yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK.

Untuk episode terakhir ditampilkan adanya pertarungan yang sengit antara mata – mata dari Korea Utara (Lee Kang Mu) dengan ANSP, terlebih setelah direktur ANSP (Eun Chang Su) yang akhirnya memutuskan untuk meledakkan asrama demi menjalankan perintah presiden Korea Selatan.

Baca juga: Sapa Penggemar Setelah Drama Snowdrop Berakhir, JTBC: Mendiang Kim Mi Soo Sangat Bersyukur dan Ucapkan Terimakasih

Baca juga: Jadwal Tayang Dan Link Streaming All Of Us Are Dead, Pecahkan Rekor Netflix! Pembuktian K-Drama Zombie Banyak Peminat

Pada awalnya Lin Soo Ho tersebut berhasil keluar dari asrama dengan tiga mata – mata Korea Utara lainnya akan tetapi dia memilih kembali dan mempertaruhkan nyawanya. Keputusan yang dia ambil itu menjadi bumerang untuk dirinya dan akhirnya Lim Soo Ho tewas dihadapan Eun Yeong Ro setelah mencoba melindunginya (Yeoung Roo)

Sebelumnya Soo Ho sempat memberikan kepada Yeong Ro sebuah kaset yang berisi pengakuan jujurnya dimana dia mengakatakn “Kau harus hidup. Betapa pun sulitnya itu. Mengerti?”

Leave a Reply

Your email address will not be published.