Sinopsis Film Komedi Flirting Scholar yang Dibintangi Stephen Chow Siap Temani Liburan Imlekmu

by

Dari situlah , Tong Pak Foo memutuskan untuk mencari seorang wanita yang benar – benar mencintainya dengan tulus dan mampu membuatnya bahagia.

Tak selang begitu lama, Tong Pak foo pun menemukan wanita yang dia rasa mampu membuatnya bahagia. Seperti yang dikatakan sebelumnya Tong Pak Foo pun rela meninggalkan segala yang dimilikinya dan menyamar sebagai pelayan. Seorang wanita itu bernama Chau Heung (Gong li) yang bekerja sebagai pelayan di rumah makan mewah.

Ketika itu Madam Wah (Pei Pei Cheng) menyadari bahwa Tong Pak foo merupakan seorang pria yang berpendidikan dan mengangkatnya sebagai mentor untuk anak – anaknya. Banyak sekai kesulitan yang ia hadapi. Hingga ada konflik saat keluarga Wah didatangi oleh saingannya yang bernama Pangeran Ning.

Pangeran Ning adalah musuh bebuyutan dari keluarga Tong Pak Foo. Tidak hanya berhenti sampai disitu. Ternyata yang memiliki dendam dengan keluarga Tong Pak Foo bukan hanya Pangeran Ning melainkan juga Madam Wah. Hal ini tentu semakin mempersulit jalan Tong Pak Foo.

Namun, Tong Pak Foo tetap berusaha dengan keras menghadapi dua musuh besarnya. Untuk mengetahui ending dari ceritanya silahkan saksikan film Flirting Scholar yang akan tayang menemani kalian pada liburan Imlek yang akan segera tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×