Banjir Prestasi, Drama “All Of Us Are Dead” Raih Rating Tertinggi dan Semakin Populer

by

OTONITY.com – Drama All Of Us Are Dead merupakan serial Netflix yang memiliki genre horror thriller yang mengangkat cerita tentang zombie. Drama ini cukup populer saat ini, pada trailer awal dari drama ini memiliki tingkat peminat yang tinggi.

Setelah tayang belum ada sepekan dari drama ini dirilis, All Of Us Are Dead sudah mencetak serangkaian prestasi. Salah satunya drama ini mencetak rekor dengan memiliki peringkat pertama di Netflix dunia dan juga mencetak rekor dengan medapatkan skor 100% dari Rotten Tomatoes.

Baca juga: Sinopsis Drama Blood Episode 13 Besok Selasa 1 Februari 2022, Dua Orang Misterius Menyerang Ri Ta dan Ji Tae!

Baca juga: Link Nonton Streaming Best Mistake Season 3, K-Drama yang Bertabur Bintang Idol, Salah Satunya Wonpil DAY6

Baca juga: Jadwal Tayang Dan Link Streaming All Of Us Are Dead, Pecahkan Rekor Netflix! Pembuktian K-Drama Zombie Banyak Peminat

Dimana Rotten Tomatoes ini merupakan salah satu situs review film global yang pada umunya digunakan para pecinta film dan seiral dari seluruh dunia. Didalam situs tersebut terdapat karya – karya yang menapatkan ulasan dengan penilaian skor mulai dari 1% sampai dengan 100%. Pada drama All Of Us Are Deas ini memang telah mendapat banyak pujian dari penonton maupun kritikus sejak rilisnya pada jum’at (28/02/2022) lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.