Edy Mulyadi Jadi Tersangka dan Ditahan Polisi, Handphone yang Jadi Barang Bukti Malah Hilang Jelang Pemeriksaan

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi seputar perkembangan kasus dari Edy Mulyadi yang kini ditetapkan sebagai tersangka.

Edy Mulyadi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ujaran kebencian yang menyebut Kalimantan sebagai tempat “jin buang anak”. Penahanan ini dibenarkan oleh Brigjen Ahmad Ramadhan yang mengatakan,

“Untuk kepentingan perkara yang dimaksud,terhadap tersangka EM, penyidik melakukan penangkapan dan penahanan”, Karopenmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan (Senin,31 Januari 2022).

Baca juga: Edy Mulyadi, Profil Caleg PKS Yang Terang-Terangan Menghina Kalimantan

Baca juga: Profil, Biodata dan Agama Prilly Latuconsina, Artis Cantik yang Jadi Pemilik Klub Sepak Bola Persikota Tangerang

Baca juga: Profil, Akun Instagram, Biodata Lengkap Randa Septian, Aktor Tampan yang Tertangkap Kasus Narkoba di Bali

Penahanan ini langsung dilakukan polda untuk mencegah yang bersangkutan atau EM melarikan diri atau menghilangkan barang bukti.

“Setelah dilakukan gelar perkara, penyidik telah menaikkan status dari aksi menjadi tersangka”, lanjut Karopenmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menambahkan.

Tim penyidik telah melakukan penyidikan terhadap yang bersangkutan EM sejak pukul 10.00 WIB hingga 18.30 WIB.

Namun, sebelum dilakukan pemeriksaan kuasa hukum dari Edy Mulyadi yakni Herman Kadir mengatakan bahwa ponsel milik Edy Mulyadi terjatuh dan hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.