Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Hari Rabu 2 Februari 2022, Kebakaran Terjadi Tiba-Tiba, Bagaimana Nasib Nayaka dan Kinanti?

by

Namun, Amanda semakin gila dan bertindak kasar kepada semua orang. Pihak keamanan juga menghentikan tindakannya dengan menariknya keluar. Amanda pun memberontak dan akhirnya menyenggol lilin di meja.

Lilin yang jatuh pun membakar taplak dan api mulai menjalar. Api pun membesar dan membakar barang-barang. Semua orang berlarian menyelamatkan diri.

Abhi yang mencari Kinanti dan Nayaka yang gak ada di sana. Dia pun mencoba menghubungi dengan panik namun tidak ada jawaban. Kinanti yang tidak tahu apa-apa kaget karena melihat asap dari luar.

Kinanti pun mencoba menyelamatkan dirinya dan berpapasan dengan Abhi di lorong. Abhi nampak marah karena Nayaka ada di kamar. Kinanti ditarik satpam dibawa keluar dan memohon ke David untuk bantu Abhi menyelamatkan Nayaka. Abhi masuk ke dalam lorong berasap tersebut dan gak kuat terhadap api yang terbakar menyebabkan dirinya pingsan.

Beberapa saat kemudian, petugas membawa jenazah baby sitter, namun tidak ada Nayaka. Kinanti dan Abhi kaget, histeris karena jenazah Nayaka tidak ada. Kinanti dan Abhi terpaksa pulang. Herman standby di hotel untuk cari informasi lanjutan soal Nayaka. Kinanti dan Abhi pun bersitegang.

Lalu, apakah Nayaka akan selamat dari kebakaran? Bagaimana nasib Kinanti nantinya?

Baca juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Selasa 1 Februari 2022, Semuanya Khawatir, Joko dan Agni Diculik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×