Sinopsis Menolak Talak Hari Ini Selasa 1 Februari 2022, Kelanjutan Dari Perjodohan Andre dan Natasha

by

OTONITY.com –ANTV menjadi salah satu stasiun televisi yang memiliki beragam inovasi, salah satunya dengan adanya ragam sinetron baru yang hadir.

Menolak Talak menjadi sinetron terbaru di ANTV yang tayang setiap 17.00.

Menolak Talak adalah sinetron Indonesia yang mengisahkan drama komedi dengan cerita yang dikemas menarik dan menghibur sudah berjalan ke episode 16 di hari Selasa, 1 Februari 2022.

Sinetron ini diisi dengan bintang-bintang papan atas di Indonesia dengan pemeran utamanya Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.

Baca juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Selasa 1 Februari 2022, Semuanya Khawatir, Joko dan Agni Diculik

Baca juga: Sinopsis Suster El Hari Ini Selasa 1 Februari 2022, Sedih Suster El Ditangkap Polisi, Apakah Masuk Penjara?

Sinetron ini berkisahkan mengenai perjalanan Natasha (Marsha Timothy) sebagai pengacara perceraian yang memiliki visi misi bertolak belakang dengan Alif (Vino G. Bastian) yang merupakan seorang mediator.

Pada kisah sebelumnya, Alif berterima kasih kepada Natasha yang telah mempersatukan lagi keluarganya, namun Alif masih harus menyatukan Malih dan Halimah lagi.

Untuk melihat kelanjutan ceritanya lebih lanjut, mari simak sinopsis Menolak Talak yang akan tayang pada Selasa, 1 Februari 2022.

Sinopsis Sinetron Menolak Talak Hari Ini

Alif bertekad untuk menyatukan Malih dan Halimah. Alif pun mengajak mereka untuk makan malam dan tiba-tiba Halimah jatuh terduduk. Keduanya beranggapan bahwa Halimah kelelahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.