Sinetron Buku Harian Seorang Istri Hari Ini Selasa 1 Februari 2022, Nek Ratu Tertabrak dan Dewa Memukuli Fajar, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

by

OTONITY.com – Beberapa sinetron menarik menjadi unggulan di SCTV, salah satunya sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Buku Harian Seorang Istri sudah tayang dari tahun lalu hingga sekarang dan masih menjadi andalan sinetron terbaik karena banyaknya antusias penggemar.

Sinetron yang tayang setiap hari pada pukul 21.00 WIB ini diperankan oleh beberapa bintang-bintang ternama, seperti Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco, dan beberapa artis lainnya.

Baca juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Hari Rabu 2 Februari 2022, Kebakaran Terjadi Tiba-Tiba, Bagaimana Nasib Nayaka dan Kinanti?

Baca juga: Sinopsis Menolak Talak Hari Ini Selasa 1 Februari 2022, Kelanjutan Dari Perjodohan Andre dan Natasha

Banyak sekali konflik yang terjadi pada kehidupan Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikahi seorang lelaki bernama Dewa Buwana (Cinta Brian) karena ayahnya. Berbagai konflik terjadi pada pernikahannya sehingga banyak cerita di setiap episodenya.

Pada hari ini, Selasa, 1 Februari 2022 sinetron Buku Harian Seorang Istri akan menayangkan episodenya yang ke 549 berikut ini.

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri Hari Ini

Sebelumnya, Coco marah ke Fajar karena ia mulai dekat lagi dengan Nana. Fajar pun mengelak dan mengaku tidak mengatakan apa pun kepada Nana mengenai perasaannya. Hal ini membuat Coco bingung dan membuatkan tidak percaya kepada Fajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×