Jadwal SIM Keliling Jakarta Besok Rabu 2 Februari 2022, Berikut Lokasi, Jam Operasional, Biaya dan Persyaratan

by

OTONITY.com – Info terbaru dari Polda Metro Jaya akan membuka layanan SIM Keliling bagi masyarakat Jakarta yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM atau Surat Izin Mengemudi pada Selasa (2/2).

TMC Polda Metro Jaya kini telah mendistribusikan truk layanan SIM keliling ke 4 wilayah kotamadya DKI Jakarta.

Adapun keempat wilayah kotamadya tersebut yakni Jakpus, Jaksel, Jakbar, dan Jaktim. Sedangkan Jakut dan Kepulauan Seribu, TMC untuk sekarang ini masih belum mengalokasikan.

Baca juga: Baperan atau Cengeng Dapat Dilihat dari Zodiaknya, Ini Dia Zodiak yang Mudah Menangis dan Ngambekan

Baca juga: Edy Mulyadi Jadi Tersangka dan Ditahan Polisi, Handphone yang Jadi Barang Bukti Malah Hilang Jelang Pemeriksaan

Lokasi Layanan Sim Keliling  Besok Rabu 2 Februari 2022

Layanan SIM keliling ini akan beroperasi mulai dari pukul 08.00 sampai 14.00 WIB. Sedangkan lokasi dari layanan SIM keliling tersebut adalah sebagai berikut :

Jakpus: Kantor Pos Lapangan Banteng.

Jaktim: Mall Grand Cakung.

Jaksel: Kampus Trilogi Kalibata.

Jakbar: Mall Citraland dan LTC Glodok.

Namun untuk layanan perpanjangan SIM (Surat Izin Mengemudi) keliling selama masa pandemi seperti sekarang masih sangat terbatas. Masyarakat diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker dan menjalankan physical distancing.

Selain itu, layanan SIM Keliling Polda Metro Jaya hanya akan melayani permohonan untuk memperpanjang SIM A dan juga SIM C yang bisa dilakukan sebelum masa berlakunya habis. Namun jika masa berlaku SIM tersebut sudah habis maka diberlakukan penerbitan seperti SIM baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×